Bocah di bawah umur pesta Seks

Ya, Ampun jaman opo iki.  Begitu kira-kira pertanyaan yang ada di benak kita jika kita mengetahui anak-anak sekarang pergaulannya sudah melewati diambang batas. Kalau saja yang melakukan itu (pesta seks) adalah remaja >15 th /ABG tentu kita sudah mafhum, karena mereka sedang mencari jati diri. Tetapi kalau yang melakukan itu adalah bocah di bawah umur, yang sedianya mereka harus sekolah menimba ilmu belajar berhitung juga mungkin masih perkalian di bawah seratus atau bocah yang baru belajar membaca tapi sudah mengenal seks bebas, Masya Allah ……

Peristiwa tersebut terjadi di Palembang Sejumlah bocah berusia di bawah 13 tahun kedapatan melakukan pesta seks dengan teman sebaya. Perbuatan ini bahkan terjadi tiga kali di tempat berbeda. Saat itu ada enam bocah berinisial Sawa (12), Ada (12), Baya (12), Iha (12), Uda (12) dan Yag (11). Keenam bocah yang semuanya lelaki ini berpasangan dalam melakukan tindakan asusila, misalnya Sawa dan Ada, Baya dan Iha, Uda dengan Yag.  Sepekan kemudian, tindakan asusila kembali terjadi di lokasi berbeda yakni di rumah Damomon, seorang warga yang beralamat di 28 Ilir, Palembang. Uda, bocah putus sekolah memaksa Yig dan Nib, bocah perempuan yang masih berusia lima tahun melakukan tindak asusila. Hal itu disaksikan dua bocah lain yakni Sawa dan Ada.

Peristiwa yang ketiga kembali terjadi di rumah Damomon. Kala itu di rumah Damomon sedang ada hajatan, dan di bawah tenda hajatan inilah para bocah tersebut kembali melakukan tindak asusila. Uda memaksa Yig melayaninya dan aksi ini disaksikan Kan dan Narad, dua bocah lelaki lain.

“Kami melakukannya, tapi berpasang-pasangan,” kata Uda sambil menundukkan kepalanya, di Mapolsek Ilir Barat II Palembang.  (detik.com)

Bagaimana menurut Anda apakah Anda sudah melindungi anak2 Anda (bagi yang sudah berkeluarga) atau saudara2 anda yang masih kecil2 dari perbuatan asusila ini? Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jangan sampai kejadian ini berulang pada keluarga, saudara atau teman kita.

~ oleh destaji pada April 20, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: